DIKLAT XI : Mari ke Bulu’ Moreno (lagi!)

Standard

Akhirnyaaa masa lapangan DIKLAT..
Artinya waktunya trackingg cyinnn, alias ke gunung..uyeah..!

view di bulu' moreno

Tempatnya sama dengan tempat DIKLAT tahun lalu, yaitu bulu’ moreno di Kabupaten Pangkep. Hmm, tempat ini memang paling “sesuatu” kalo dijadikan lokasi materi outdoor, soalnya medannyaa nanjak banget dan jarang bonus alias jalan yang datar plus banyak jalur yang bercabang. Jadi cocok nih, buat yang baru kesini. Biar bisa aplikasikan ilmu navigasi darat.
Namun, saat perjalanan ke camp saya sempat nyasar -_-
Nyasarnya pake acara hujan kabut lagi, jadinya jalan semakin tertutup..Untung aja akhirnya ketemu juga ma anggota lainnya.
Yang paling saya suka pas naik gunung adalah, view nya dongg makanya moment pemotretan gak dilewatkan.Nih beberapa photo session di sana..ahahahay

Me with Payung Anti Badai :p

maaf ini bukan pre wed 😀

Nih peserta yang lagi aplikasikan ilmu navigasi darat

ps : thanks buat kak yudi yang udah mau jepret-jepret kami 🙂

Satu lagi moment yang kusuka yaitu moment masak-masak di atas gunung plus makan sepiring berdua. Dannn mandi dewi di sungai..hahahaha.. Ngumpul di gunung memang mantap, keakraban bisa meningkat.
Oleh karena itu moment seperti ini selalu saya nantikan.

Advertisements

About celotehsihijau

Hi saya Andini Afliani Putri, Bisa dipanggil andini  tapi entah kenapa banyak yang manggil Digon.. Seorang pelayan kesehatan rakyat yang lagi bekerja di salah satu sudut Kalimantan, di Kutai Kartanegara. Pembelajar seumur hidup yang berjuang meraih JannahNya.. Pemimpi yang terbangun untuk mewujudkan sang mimpi.. Penulis yang lebih banyak tidurnya.. Petualang yang kadang masih terkekang.. Sangat cinta traveling, petualangan,  budaya, wisata kuliner, mountaineering, nyanyi (suara pas kurang dikit  :p), saat ini berupaya mengembangkan kecintaan dalam menulis khususnya travel writing, dan bekerja untuk kemanusiaan Bagi yang ingin bertukar info atau sharing apa aja  bisa  kok ketemuan di : FB : Andini Afliani Putri Twitter : @AndiniAfliani Cheers!

10 responses »

    • Oh yaa??
      Iya sihh,medannya banyak batu2…sampai ada yang saya kasi nama bukit meteor,tapi buat nikmati mountaineering dsini gak trlalu bagus sih,panass..hehehe..
      Tapi buat kgiatan outdoor organisasi baguss,soalnya pas buat latihan navigasi darat 🙂
      Kamu anak mana? Salam kenal yaaa…

      Andini

  1. tempat yg indah, sedikit info sebenarnya nama “bulu moreno” itu di populerkan klo tdk salah sama mahasiswa geologi (angkatan 90an) yg sering melakukan studi lapangan dan pemetaan individu… tapi sebenarnya salah, krna klo berdasar kan data bakosurtanal 1993 namanya adalah “bulu Mareno” masih termasuk area dusun jempulu…..

    • Wow! Mantapp infonya..udah sering saya ksana tapi gak tahu sejarah namanya hehehe..ya saya juga pernah dengar nama aslinya bukan moreno tapi mareno..soalnya nama dusun terakhirnya mare-mare bukan more-more..hahaha ngasallll :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s