PR Berantai 2012

Standard

Ya! Ini adalah pr berantai yang saya dapatkan dari Falzart

Menarik juga sih. PR tersebut berisi berisi :

  1. 10 hal yang sudah saya lakukan di 2011
  2. 10 hal yang belum sempat saya selesaikan di 2011
  3. 12 Hal yang saya harapkan di 2012 & reward apa yang akan saya dapatkan bila harapan tersebut tercapai..

Well, here we go…

10 Hal yang sudah saya lakukan di 2011 :

  1. Liburan ke Bali & Lombok dengan usaha sendiri
  2. Meraih gelar S.Ked
  3. Menjadi Dewan Tinggi organisasi
  4. Menyelesaikan pendidikan klinik tingkat I
  5. Mendaki Gunung Bulusaraung untuk kedua kalinya
  6. Memastikan papan informasi yang saya buat di masa kepengurusan saya telah di update oleh pengurus baru
  7. Mengunjungi rektorat untuk mengambil foto wisuda & mencari beasiswa
  8. Memperbaiki handphone yang sempat rusak
  9. Membeli charger laptop
  10. Membuat blog !

10 Hal yang belum sempat saya selesaikan di 2011

  1. Mengambil ijazah S.Ked yang sudah hampir setahun di akademik
  2. Mengikuti ujian komprehensif untuk naik tingkat
  3. Bertemu dengan Rini, sahabat sewaktu SMA yang saat ini sudah memiliki anak berusia 3 tahun
  4. Berkumpul dengan teman seposko KKN (rencananya selalu gagal…)
  5. Memperbaiki jaket andalan yang reslitingnya rusak
  6. Menyelesaikan catatan Interna
  7. Mengambil catatan jiwa & radiologi yang dipinjam
  8. Memperbaiki (lagi) handphone yang bermasalah dengan koneksi internetnya
  9. Memesan produk perawatan immortal head to toe :p
  10. Melepas behel

12 Harapan & Reward yang didapatkan bila harapan tersebut tercapai di tahun 2012

1. Meningkatkan iman dalam artian shalat gak bolong-bolong dan rutin puasa senin kamis. Amin..

Reward : Gak neko-neko. Saya hanya ingin dekat denganNya. Karena padanNya lah saya selalu meminta pertolongan.

2. Lulus ujian komprehensif

Reward :  Ya iyalah, harus lulus. Karena ini adalah tiket untuk melanjutkan pendidikan klinik di tingkat akhir.

3. Menyusun siklus koas yang memungkinkan saya untuk tetap eksis di Agenda Pengurus, Dikdas, LPJ, dan Mubes Organisasi.

Reward : Pastinya saya merasa tenang karena dapat menjalankan amanah organisasi..

4. Menyisakan 1 bagian besar atau 3 bagian kecil di akhir tahun.

Reward : Haha..yaa..supaya semakin dekat mendapatkan gelar dokter lah..

5. Membantu mama menyelesaikan suatu urusan di Palu dan Manado

Reward : Dengan tereselesaikannya urusan tersebut, maka jalan untuk menyelesaikan urusan lain Insya Allah akan terbuka.

6. Memperbaiki makam daddy.

Reward : Sepertinya hal ini memang sudah harus dilakukan, mengingat 2012 terhitung 6 tahun kepergiannya. Memperbaiki makamnya pun bisa menutupi cita-citaku sewaktu kecil yaitu merawatnya di masa tua. Ya, mungkin Yang Maha Kuasa berkata lain. Jadi, memperbaiki, merawat makamnya dan pastinya doa yang tak putus saya harapkan cukup membahagiakannya di sana.

7. Memperbaiki bagian rumah yang perlu dibenahi.

Reward :Kenyamanan di rumah lah…

8. Rutin mendonorkan darah.

Reward : Semoga sesuai teorinya, dengan rutin donor darah maka tubuh akan semakin segar dan sehat karena hadirnya sel-sel darah baru.

9. Mengambil stase penelitian bagian Ilmu Kesehatan Masyarakat di Bali.

Reward : Hitung-hitung liburan toh..karena pasti udah mulai penat dengan kehidupan koas

10. Melepas Behel -_-

Reward : Setidaknya mendengarkan orang berkata “akhirnya”, dan tidak perlu lagi memikirkan kontrol rutin di dokter gigi.

11. Membeli kacamata,soft lens dan produk perawatan head to toe.

Reward : New style toh, kalo soft lens sih emang tiap tahun harus diganti, nah kalo produk perawatan head tot toe,yaaa…memuaskan naluri kewanitaan 😀

12. Menurunkan BB

Reward : Supaya kebaya dan jeansku gak terlalu ketat cuy!

Itulah yang telah saya selesaikan semampunya. Walaupun agak susah juga yah di pikir..hehehe.

Sebenarnya ingin saya sebar PR ini, tapi lagi nunggu mas yang mau membantu menyebarkan 🙂

Advertisements

About celotehsihijau

Hi saya Andini Afliani Putri, Bisa dipanggil andini  tapi entah kenapa banyak yang manggil Digon.. Seorang pelayan kesehatan rakyat yang lagi bekerja di salah satu sudut Kalimantan, di Kutai Kartanegara. Pembelajar seumur hidup yang berjuang meraih JannahNya.. Pemimpi yang terbangun untuk mewujudkan sang mimpi.. Penulis yang lebih banyak tidurnya.. Petualang yang kadang masih terkekang.. Sangat cinta traveling, petualangan,  budaya, wisata kuliner, mountaineering, nyanyi (suara pas kurang dikit  :p), saat ini berupaya mengembangkan kecintaan dalam menulis khususnya travel writing, dan bekerja untuk kemanusiaan Bagi yang ingin bertukar info atau sharing apa aja  bisa  kok ketemuan di : FB : Andini Afliani Putri Twitter : @AndiniAfliani Cheers!

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s